Subscribe Twitter FaceBook

Rabu, 15 Februari 2012

Penampakan

Share on :
Assalamualakum..

Perkenankanlah saya meperkenalkan diri
Nurul Mahmud adalah nama yang diberikan kedua orang tua saya, dengan harapan nama tersebut bisa
menjadikan doa bagi orang tua dan kesesuain pada diri saya. amin
Saya dilahirkan di kota nomor dua setelah ibukota yaitu Surabaya tepatnya 43 tahun yang lalu.
demikian Allah telah menakdirkan saya.
Saya di berikan anugerah yang tidak terhingga oleh Allah berupa beragama Islam dan sedang belajar
mengerti akan hakekat kehidupan.
Laki - laki jenis kelamin saya serta bertempat tinggal di kota santri Jombang.
Istri pedamping dengan kedua putri menjadikan saya tidak hentinya berucap sukur kepada Allah
Dengan berbekal pendidikan SMK saya mengarungi kehidupan. Belajar dan belajar menjadikan motto
saya hidup di Banggle RT 03 RW 06 Dapurkejambon Jombang.
Teriring kata maaf kepada pengunjung jika dalam artikel saya menyinggung baik kehidupan sosial
setitik pemikiran di samudera Ilmu Allah sengaja saya tuangkan tanpa menutup kemungkinan ada
komentar dari para pengunjung.
Akhir kata Tiada gading yang tak retak tiada kesempurnaan di dunia ini karena Kesempurnaan hanya
milik Allah SWT.
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar